Guru Honor Tertangkap Cabuli Muridnya

Senin, 16 Juni 2008 00:00 WIB
494x ditampilkan Nasional

LINGGA -Pahlawan tampa tanda jasa mungkin tidak layak diberikan kepada Budi Setiawan(Budi) karena dia sebagai seorang guru olah raga dengan sadar dan menjijikkan melakukan pencabulan terhadap murid-muridnya.
LINGGA -Pahlawan tampa tanda jasa mungkin tidak layak diberikan kepada Budi Setiawan(Budi) karena dia sebagai seorang guru olah raga dengan sadar dan menjijikkan melakukan pencabulan terhadap murid-muridnya. Kasus ini terjadi di SD 013 Damnah Dabosingkep Kabupaten Lingga.

Budi panggilan akrabnya itu ditangkap pihak kepolisian atas laporan warga tanggal 28 Juni silam.Budi dikenakan pasal 82 Undang-undang 23 Tahun 2002 atas perbuatan cabul kepada anak dibawah umur dengan ancaman kurungan selama 15 tahun ungkap Bripda Rio kepada Terkininews.

Guru yang satu ini memang pantas dikatakan orang yang terkutuk karena telah 9 orang anak menjadi korban kebiadaban beliau yang tidak lain mereka semua adalah murid-muridnya.Semoga contoh buruk ini tidak menjadi contoh bagi anak-anak didiknya dan generasi muda Kabupaten Lingga lainnya.***