Kelulusan UN SMP Sederajat Lingga Kembali Buruk

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Senin, 22 Juni 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 888 kali ditampilkan

"LINGGA - Hari ini, Senin(22/06) kelulusan Ujian Negara (UN) diumumkan, ternyata untuk tingkat kelulusan UN SMP sederajat Kabupaten Lingga masih berada diurutan terbawah 43,42% diatas Kabupaten Anambas sedikit yaitu 39,95%."
LINGGA - Hari ini, Senin(22/06) kelulusan Ujian Negara (UN) diumumkan, ternyata untuk tingkat kelulusan UN SMP sederajat Kabupaten Lingga masih berada diurutan terbawah 43,42% diatas Kabupaten Anambas sedikit yaitu 39,95%.

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Lingga hari ini telah meluluskan siswa-siswinya dengan persentase 66,67 persen dari 114 siswa atau sekitar 76 siswa yang lulus. Sedangkan untuk siswa yang tidak lulus sebanyak 38 siswa.

Ketika terkininews.com mengkonfirmasi kepada kepala Sekolah SMPN 1 Lingga Kadari menyatakan " Alhamdulillah kita mendapat kelulusan yang cukup tinggi juga, semoga anak-anak didik kami bisa melanjutkan kependidikan yang lebih baik," ungkap Kadari.

Banyak siswa-siswi yang tidak bisa menahan kesedihan mereka disaat membuka amplop yang berisikan keterangan lulus atau tidak lulusnya itu. Bahkan ada seorang siswi yang tidak sanggup lagi berdiri dan terkulai lemah diatas pangkuan teman-temannya.

Untuk SMP 06 satu atap Desa Tanjung Kelit Kecamatan Senayang kelulusan 100% dengan 13 orang siswanya lulus semua dengan nilai yang memuaskan. ***