PKS Lingga Kokohkan Kader Pilih SBY-Budiono

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Senin, 29 Juni 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 777 kali ditampilkan

"LINGGA - Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lingga, Ahad(28/06) mengadakan silaturahmi kader dan simpatisan di Kecamatan Lingga sekaligus memperkokoh kader dan simpatisan yang telah memilih PKS di pemilu legislatif kemarin untuk memilih pasangan"
LINGGA - Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lingga, Ahad(28/06) mengadakan silaturahmi kader dan simpatisan di Kecamatan Lingga sekaligus memperkokoh kader dan simpatisan yang telah memilih PKS di pemilu legislatif kemarin untuk memilih pasangan SBY-Budiono untuk 8 Juli nanti.

Acara yang diadakan di Aula penginapan Lingga Pesona Daik Lingga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lingga Al-Ghazali S.Ag dan anggota dewan terpilih Drs. Zakaria dari Dapil I (Lingga,Lingga Utara dan Senayang). Selain dihadiri oleh fungsionaris PKS juga diramai oleh kader dan simpatisan yang kurang lebih 70 orang.

Al Ghazali mengintruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk memilih pasangan nomor urut 2 SBY-Budiono pada 8 Juli mendatang. Dukungan yang diberikan kepada pasangan SBY bukan hanya sekedar dukungan karena meliha partai pendukung SBY yang banyak, tapi ini lebih kepada pencitraan SBY selama ini cukup bagus dibanding dengan pasangan-pasangan lainnya, ujar Amang panggilan akrab al Ghazali.

Acara yang berlangsung sekitar 3 jam itu terasa sangat kekeluargaan karena memang partai yang berasaskan Islam ini sangat menjunjung tinggi nilai keharmonisan dalam persaudaraan.***