Roy Oktaviano, Menanti Keputusan MA

Rabu, 25 November 2009 00:00 WIB
600x ditampilkan Profil

Walau ketetapan sidang pleno KPU Kota Tanjungpinang sudah lama diketuk dan bahkan anggota DPRD Tanjungpinang pun sudah dilantik, Roy Oktaviano caleg no urut 1 Dapil Tanjungpinang Timur yang tidak terpilih pada Pemilihan Umum Legislatif 2009 tetap berharap
Walau ketetapan sidang pleno KPU Kota Tanjungpinang sudah lama diketuk dan bahkan anggota DPRD Tanjungpinang pun sudah dilantik, Roy Oktaviano caleg no urut 1 Dapil Tanjungpinang Timur yang tidak terpilih pada Pemilihan Umum Legislatif 2009 tetap berharap dewi fortuna menyambanginya.

Lho kok bisa berharap? Bukan tidak beralasan, saat ini menurut pengakuannya dirinya dan rekan-rekan dari caleg partai Demokrat Tanjungpinang tengah menunggu hasil keputusan MA.

"Jika keputusan MA diberlakukan nanti, otomatis ada tujuh kursi di DPRD Tanjungpinang akan tersingkir. Dan Demokrat akan bertambah enam kursi," kata pria yang hobi berorganisasi ini.

Kehadirannya dalam panggung politik sebenarnya bukan untuk ambisi pribadi, tetapi untuk melakukan perubahan yang signifikan kepada masyarakat. "Saat ini saya sedang menunggu, doakan ya," tutupnya.