Novel Muhasabah Cinta Bisa Didapatkan di Terkininews.com

Jumat, 11 Desember 2009 00:00 WIB
538x ditampilkan Nasional

TANJUNGPINANG -Penerbit new Paradigma Publishing terus melebarkan sayapnya. Berbagai upaya mereka lakukan untuk merilis novel-novelnya ke tingkat nasinal. Penerbit yang digawangi oleh anak muda dan mantan aktivis pers kampus di Batam ini berencana
TANJUNGPINANG -Penerbit new Paradigma Publishing terus melebarkan sayapnya. Berbagai upaya mereka lakukan untuk merilis novel-novelnya ke tingkat nasinal. Penerbit yang digawangi oleh anak muda dan mantan aktivis pers kampus di Batam ini berencana menyebarkan novelnya di seluruh wilayah propinsi Kepulauan Riau.

Taufik Nugrafa, Direktur Eksekutif new Paradigma mengungkapkan kepada terkininews.com Kamis (10/12) untuk pertama kalinya target sasaran kami adalah Tanjungpinang. "Novel yang kedua Muhasabah Cinta bisa didapatkan di kantor redaksi terkininews.com dan beberapa toko buku yang ada di Tanjungpinang nantinya," kata Taufik.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi terkininews.com Raja Dachroni menyambut baik hal ini. Dia mengungkapkan pemerintah daerah harus mendukung kreatifitas anak muda di Kepulauan Riau. Menurutnya ini adalah langkah konkrit yang harus ditiru oleh pemuda-pemuda lainnya.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan new Paradigma, kami berharap di Kepulauan Riau akan banyak muncul penulis-penulis muda," kata Dachroni.

Novel Muhasabah Cinta dapat dibeli di lantai 1 kantor terkininews di Bintan Centre Jl DI Panjaitan Blok R No 13 lt 2 Tanjungpinang.