Empat DPD PAN se-Kepri Merapat ke Drajat Wibowo

Rabu, 6 Januari 2010 00:00 WIB
345x ditampilkan Nasional

"BATAM - Empat dewan pimpinan daerah (DPD) PAN di Kepulauan Riau mulai merapat dan mendukung Drajat Wibowo sebagai Ketua Umum PAN menggantikan Soetrisno Bachir pada kongres PAN ke-III pada 7 Januari 2010 besok."
BATAM - Empat dewan pimpinan daerah (DPD) PAN di Kepulauan Riau mulai merapat dan mendukung Drajat Wibowo sebagai Ketua Umum PAN menggantikan Soetrisno Bachir pada kongres PAN ke-III pada 7 Januari 2010 besok.

Hal ini seperti yang diungkapkan Sekretaris PAN Kota Tanjungpinang, Syahrial kepada terkininews.com. Dia menyebutkan secara pribadi dirinya mendukung Drajat

Wibowo menjadi Ketua Umum karena dia menilai DW layak memimpin PAN karena memiliki kapabilitas dan integritas kepartaian yang cukup tinggi.

"Saya mendukung DW kalau saja Hatta Rajasa yang naik saya mengancam untuk mundur," kata Syahrial yang juga mantan cawako Tanjungpinang pada 5 Desember 2008 yang lalu.

Menurutnya hanya DPD PAN Karimun dan Batam yang belum menentukan arahnya kemana. "Kalau empat DPD lain sudah sepakat merapat ke Drajat Wibowo, saya jadi lega. Sore ini kami mau ke Batam melakukan konsolidasi lagi," kata Syahrial kepada terkininews.com.