Sudah 5 Formulir Cabup Lingga Laris Manis

Kamis, 4 Februari 2010 00:00 WIB
534x ditampilkan Nasional

LINGGA - Tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati yang telah diumumkan Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Lingga sejak tanggal 2 Februari kemarin hingga hari ini sudah 5 formulir calon yang laris manis seperti pantauan terkininews.com di
LINGGA - Tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati yang telah diumumkan Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Lingga sejak tanggal 2 Februari kemarin hingga hari ini sudah 5 formulir calon yang laris manis diambil seperti pantauan terkininews.com di kantor KPU Lingga siang tadi.

Sudah 3 hari sejak mulai buka pengambilan formulir dan pendaftaran untuk cabup dan cawabup Lingga ternyata peminatnya cukup banyak juga sudah habis 5 formulir seperti diungkapkan salah seorang staff KPU Lingga Bona kepada terkininews.com.

Adapun yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran itu adalah Drs.Noerdin dari partai PPP untuk pasangan H.Daria dan Abu Hasim. Kedua yaitu Rudi Purwonugroho yang diambilnya langsung sendiri dengan pasangan cawabupnya masih kosong yaitu atas nama partai PAN , ketiga adalah atas nama H.Saptono Mustakim dan untuk wakilnya masih kosong yang diambilkan oleh adik kandungnya Jimmy dari partai Demokrat. Sedangkan yang keempat adalah dari Partai GOLKAR diambilkan oleh Aziz Martindaz dan untuk calon bupati dan wakilnya masih di kosongkan. Empat pasang ini mengambil pada hari yang sama yaitu Selasa (02/02/2010). Untuk pasangan kelima yaitu pasangan Ustman Taufiq dan Hanafi Ekra diambilkan oleh Salmizi,ST perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tadi pagi Kamis(04/02/2010).

Laris manisnya formulir yang disediakan KPU Lingga ini belum tentu semuanya dikembalikan sesuai formulir yang diambil. Dengan singkatnya waktu yang diberikan KPU ini diharapkan pasangan calon bisa melengkapi berkas-berkas yang telah disediakan dan terutama untuk pelaporan harta kekayaan serta cek kesehatan dan pengisian berkas yang harus dibuat pengadilan negeri di Tanjungpinang.

Dengan banyaknya calon yang mendaftar nantinya diharapkan semuanya mempunyai visi misi yang sama dalam membangun Lingga kedepan untuk lebih baik.***