Massa KRPB Segel KPU Kepri

Rabu, 21 April 2010 00:00 WIB
476x ditampilkan Nasional

TANJUNGPINANG -Ribuan massa Komite Rakyat Pemilukada Bersih (KRPB) menuntut KPU Kepulauan Riau untuk menunda Pemilukada Kepulauan Riau dan menyegelnya pada Rabu (21/04/10) tepat pukul 10.00 WIB.
TANJUNGPINANG -Ratusan massa Komite Rakyat Pemilukada Bersih (KRPB) menuntut KPU Kepulauan Riau untuk menunda Pemilukada Kepulauan Riau dan menyegelnya pada Rabu (21/04/10) tepat pukul 10.00 WIB.

Pantauan terkininews.com massa KRPB hampir mencapai seribu yang terdiri dari masyarakat Tanjungpinang dan Batam. Berdasarkan keterangan yang terkininews.com dapatkan dari seorang pendemo ada empat ferry dari Batam.

Kendati demikian, sebelum massa dari Batam datang KRPB sudah menyegel kantor KPU Kepulauan Riau. "Kita meminta KPU Ke pri menunda tahapan Pemilukada Kepulauan Riau dan kita memintas semua pegawai di KPU Kepri mengosongkan kantor KPU Kepulauan Riau," tegas seorang pendemo.

Menanggapi aksi tersebut, Djoko Rudi Kapolresta Tanjungpinang menyebutkan ingin aksi demontrasi berjalan damai sehingga aksi penyegelan dibiarkan. "Kita ingin aksi ini tetap berjalan kondusif sehingga penyegelan tetap kami biarkan, nanti kan ada komunikasi lebih lanjut," jelas Djoko Rudi.