Tujuan Wisata Pantai Terbaik di Dunia

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 29 April 2010 14:51 WIB dengan kategori Profil dan sudah 846 kali ditampilkan

Kami sangat suka pantai, jadi kami sangat tertarik ketika mendengar tentang Global Beachfront Awards yang baru-baru ini diluncurkan oleh The Beachfront Club, sebuah situs yang melacak hotel-hotel tepi pantai yang ada di seluruh dunia. Dan pemenangnya adalah... Thailand!

Salah satu negara di Asia Tenggara itu meraih penghargaan tahunan pertama, berkat sejumlah propertinya yang menakjubkan berdasarkan kriteria the Beachfront Club, meliputi hotel-hotel yang menghadap langsung ke arah laut tanpa adanya pemisah jalan atau lalu lintas antara ruangan dan air.

Jadi berapa banyak properti yang dimiliki Thailand di pantainya tersebut? Sebanyak 1.250 hotel dan resort. Bagi Thailand, kemenangan ini mereka raih setelah negaranya masuk dalam daftar 10 negara yang paling banyak dikunjungi versi Nations World Tourisme Organization (WTO). Dan itu adalah kabar baik bagi sebuah negara yang telah menyaksikan pergolakan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Baca terus galeri ini untuk mengetahui negara dengan hotel tepi pantai lainnya yang menakjubkan. Kami hanya punya satu pertanyaan: Bagaimana sebuah negara bisa meraih penghargaan ini tanpa melakukan pembangunan besar-besaran?