Suparno: Soal Mutasi Ahadi Bukan Domain Kami

Senin, 17 Mei 2010 00:00 WIB
449x ditampilkan Nasional

TANJUNGPINANG -Menurunnya hasil UN tingkat SMP / SMA memunculkan wacana Walikota Tanjungpinang akan memutasikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Ahadi. Namun, menurutnya Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno hal ini bukan domainnya untuk meny
TANJUNGPINANG -Menurunnya hasil UN tingkat SMP / SMA memunculkan wacana Walikota Tanjungpinang akan memutasikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Ahadi. Namun, menurutnya Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno hal ini bukan domainnya untuk menyikapi.

Demikian tegasnya saat dihubungi terkininews.com beberapa waktu yang lalu. Menurutnya saat ini anggota DPRD Tanjungpinang sedang fokus membahas beberapa ranperda termasuk masalah pendidikan.

"Saat ini kita sedang menyusun pembentukan pansus dan kita juga sedang membahas ranperda pendidikan," kata Suparno yang merupakan legislator dari PDI Perjuangan Tanjungpinang ini.

Terkait masalah isu akan dimutasikannya Ahadi dari Kadisdiknas Kota Tanjungpinang Suparno tidak ingin mencampurinya lebih jauh sebab itu merupakan hak preogatif walikota Tanjungpinang.

"Pada prinsipnya kita hanya bisa mengevaluasi dan mengawasi mengapa bisa begini, soal mau dimutasi atau tidak itu bukan wewenang kami," kata Suparno melalui via ponsel.