Dewan Minta Masyarakat Turut Awasi Pembangunan

Kamis, 3 Juni 2010 00:00 WIB
474x ditampilkan Kepri Terkini

BATAM - Udin P Sihaloho, Legislator asal Partai Demokrasi Perjuangan mengatakan untuk tahun 2010 proyek pembangunan fisik. Salah satunya yang jadi perhatian adalah jalan di Tanjung Puntung akan dilaksanakan dan sudah masuk pada pengangggaran sepa
BATAM - Udin P Sihaloho, Legislator asal Partai Demokrasi Perjuangan mengatakan untuk tahun 2010 proyek pembangunan fisik. Salah satunya yang jadi perhatian adalah jalan di Tanjung Puntung akan dilaksanakan dan sudah masuk pada pengangggaran sepanjang 1 KM. untuk itu di harapkan masyarakat setempat dapat bersama turut mengawasi jalannya pelaksanaan pembangunan.

"itu harus diawasi bersama," Katanya kepada TerkiniNews, Kamis (3/6)

Menurut Udin, proyek pembangunan fisik untuk di daerah Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar bersifat penyesuaian, mengingat kondisi infrastrukturnya telah terbentuk dan bersifat simultasn. Pembangunan proyek secara fisik dari APBD TA 2010 akan diarahkan pada wilayah Batamcenter.

Namun demikian, Firman menambahkan bahwa dalam kelangsungan penataan kota dan pemukiman penduduk tetap memperhatikan tata ruang wilayah kota Batam, dan ketika terdapat perubahan untuk pengembanga pembangunan akan di lakukan persamaan persepsi terlebih dahulu dengan berbagai pihak terkait.