Suhajar Diantoro Percayakan pada Rektor Umrah

Jumat, 16 Juli 2010 00:00 WIB
482x ditampilkan Kepri Terkini

TANJUNGPINANG -Masalah ijazah palsu di Jurusan Ilmu Administrasi Negara (IAN) Fisip Umrah menanti kebijakan Ketua Yayasan Pendidikan Propinsi Kepulauan Riau, Suhajar Diantoro. Namun, dirinya enggan berkomentar dan menyerahkan semuanya pada Rektor U
TANJUNGPINANG -Masalah ijazah palsu di Jurusan Ilmu Administrasi Negara (IAN) Fisip Umrah menanti kebijakan Ketua Yayasan Pendidikan Propinsi Kepulauan Riau, Suhajar Diantoro. Namun, dirinya enggan berkomentar dan menyerahkan semuanya pada Rektor Umrah, Prof. Dr. Maswardi M. Amin.

Hal itu seperti yang dia sampaikan melalui pesan singkatnya kepada wartawan terkininews.com. Dirinya yang sedang menyelesaikan diklat untuk kenaikan pangkat jabatan tidak mempuyai waktu luang untuk mengurusi masalah ini karena itu dirinya mempercayakan hal ini sepenuhya kepada Rektor Umrah.

"Hubungi pak rektor, maaf abang masih pendidikan enam minggu meninggalkan kantor masuk asrama, jadwal belajarnya ketat, mohon doanya semoga sukses," tulis Suhajar Diantoro melalui pesan singkatnya.

Hingga berita ini ditulis, konfirmasi terakhir yang terkininews.com dapatkan ijazah tersebut sudah dicabut oleh pihak rektorat dan ketika Purwanto dihubungi terkininews.com, nomor ponselnya tidak aktif.