Pemprop Kepri Siap Tambah Kuota Beasiswa

Selasa, 20 Juli 2010 00:00 WIB
455x ditampilkan Kepri Terkini

TANJUNGPINANG -Tuntutan ratusan mahasiswa Universitas Putra Batam untuk menambah jumlah kuota beasiswa akan dipenuhi oleh Pemprop Kepulauan Riau. Selain itu, pihak Pemprop Kepulauan Riau akan secara transparan dalam permasalahan bantuan beasiswa un
TANJUNGPINANG -Tuntutan ratusan mahasiswa Universitas Putra Batam untuk menambah jumlah kuota beasiswa akan dipenuhi oleh Pemprop Kepulauan Riau. Selain itu, pihak Pemprop Kepulauan Riau akan secara transparan dalam permasalahan bantuan beasiswa untuk mahasiswa di PTS yang ada di Kepulauan Riau.

Demikian ungkap Fauzi Helmi, Kepala Kesbangpolinmas Propinsi Kepulauan Riau saat menghadapi ratusan mahasiswa di kantor Gubernur Propinsi Kepulauan Riau kemarin, Senin (19/07/10).

"Ya kita akan mendengarkan aspirasi ini dan kita upayakan kuotanya ditambah bersama tim bantuan nantinya," kata Fauzi Helmi yang berupaya meredam ratusan mahasiswa yang melakukan aksi demontrasi.

Sementara itu, menyikapi persoalan ini, Ketua BEM Universitas Putra Batam, Roni mengaku kecewa dengan Pemprop Kepulauan Riau yang hanya mampu memberikan bantuan pendidikan untuk 13 orang mahasiswa sementara Universitas Putra Batam memiliki lebih dari 1300 mahasiswa.

"Kita tidak puas dengan hasil dan jawaban yang diberikan oleh pihak Pemprop, tapi yang lebih menjadi penekanan adalah transparansi masalah bantuan pendidikan tersebut," terang Roni via telepon.