Enam PTS Direncakanakan Gelar MOSPEK Bersama

Sabtu, 24 Juli 2010 00:00 WIB
388x ditampilkan Nasional

TANJUNGPINANG -Enam perguruan tinggi swasa (PTS) STISIPOL Raja Haji, STAI Miftahul Ulum, STIE Pembangunan, STIKOM Iga, STTI dan Akbid Anugrah Bintan berencana akan menggela masa orientasi pengenalan kampus (MOSPEK) secara bersamaan.
TANJUNGPINANG -Enam perguruan tinggi swasa (PTS) STISIPOL Raja Haji, STAI Miftahul Ulum, STIE Pembangunan, STIKOM Iga, Akbid Anugrah Bintan berencana akan menggela masa orientasi pengenalan kampus (MOSPEK) secara bersamaan.

Demikian ungkap M. Faizal sekretaris Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Swasta (FKPTS) Kepulauan Riau kepada terkininews.com. Menurutnya, ini baru rencana dan bukan tidak mungkin akan terwujud karena sudah diperbincangkan oleh masing-masing kampus swasta yang ada di Tanjungpinang.

"Rencananya enam PTS di Tanjungpinang akan menggelar MOSPEK bersama dan ini sudah dibicarakan dan dalam waktu dekat kami juga akan menggelar rapat bersama," kata Muhammad Faizal yang juga merupakan dosen STTI menjawab terkininews.com.

Menurutnya, rencananya ini merupakan bentuk kebersamaan PTS se-Tanjungpinang dan dalam rangka membangun kebersamaan antara PTS yang ada.