Prihatin Terhadap Bangsa, KAMMI Gelar Pelatihan Kepemimpinan

Senin, 16 Agustus 2010 00:00 WIB
782x ditampilkan Kepri Terkini

BINTAN -Menghadapi masalah moral etika bangsa Indonesia jelang 65 tahun hari kemerdekaan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Bintan menggelar kegiatan pelatihan kepemimpinan bangsa tingkat satu yang berakhir semalam, Ahad (
BINTAN -Menghadapi masalah moral etika bangsa Indonesia jelang 65 tahun hari kemerdekaan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Bintan menggelar kegiatan pelatihan kepemimpinan bangsa tingkat satu yang berakhir semalam, Ahad (15/08/10) di Desa Siantan, Kabupaten Bintan.

Pada acara penutupan kegiatan, Rosmareni, Sekretaris Umum KAMMI Komisariat Bintan menyebutkan kegiatan ini merupakan sarana pengkaderan yang ada di KAMMI. Prihatin dengan kondisi bangsa, maka kegiatan pelatihan kepemimpinan bangsa atau lebih dikenal dengan sebutan daurah marhalah akan terus dilakukan.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari dari hari Jumat diikuti oleh berbagai perguruan tinggi swasta yang ada di pulau Bintan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini bersama-sama," ungkap Rosmareni.

Para peserta yang mengikuti kegiatan itu mendapatkan cukup banyak materi kepemimpinan dan diharapkan mereka adalah generasi penerus bangsa ke depan nantinya dan Bintan pada khususnya.