Proyek Multiyears Dompak Terancam Terbengkalai

Senin, 13 September 2010 00:00 WIB
471x ditampilkan Kepri Terkini

TANJUNGPINANG -Belum selesainya proyek multiyears Dompak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan ternyata turut merisaukan Ketua DPRD Kepulauan Riau Nur Syafriadi. Hingga saat ini, dia belum bisa optimis terhadap pengerjaan proyek pembangunan mul
TANJUNGPINANG -Belum selesainya proyek multiyears Dompak sesuai dengan waktu yang telah ditentukan ternyata turut merisaukan Ketua DPRD Kepulauan Riau Nur Syafriadi. Hingga saat ini, dia belum bisa optimis terhadap pengerjaan proyek pembangunan multiyears Dompak.

Kepada wartawan dia mengaku proyek Dompak akan terancam terbengkalai jika H. M Sani tidak mampu bertindak tegas pada kontraktor yang mengerjakan proyek multiyears.

Apalagi saat ini, hanya perkantoran gubernur saja yang sudah hampir selesai dilakukan sisanya beberapa proyek masih di bawah 70 persen penyelesaiannya. Kendati demikian, Nur Syafriadi tetap meminta agar pembangunan Dompak terus dilanjutkan.

"Saya pesimis proyek Dompak bisa selesai tepat waktu, proyek multiyears paling cepat pertengahan 2011 bisa selesai," ujar Nur Syafriadi memprediksikan.

Ketua DPRD Kepulauan Riau Nur Syafriadi meminta kepada Gubernur Kepulauan Riau yang baru yaitu H. M. Sani dapat menggunakan peranannya melanjutkan kembali pembagunan proyek multiyears, Dompak. (donny)