Tahun Depan Bupati Bintan Open House Empat Hari

Senin, 13 September 2010 00:00 WIB
493x ditampilkan Kepri Terkini

BINTAN -Animo masyarakat kabupaten Bintan untuk bertemu langsung kepala daerahnya sepertinya menjadi agenda tahunan rutin yang tidak boleh ditiadakan. Di hari raya idul fitri 1431 Hijriah ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Bintan untuk bertem
BINTAN -Animo masyarakat kabupaten Bintan untuk bertemu langsung kepala daerahnya sepertinya menjadi agenda tahunan rutin yang tidak boleh ditiadakan. Di hari raya idul fitri 1431 Hijriah ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Bintan untuk bertemu langsung kepala daerahnya.

Untuk tahun ini, Bupati Bintan Ansar Ahmad dan Wakil Bupati Bintan Khazalik melakukan open house yang selama dua hari pertama dilakukan di kecamatan Bintan Timur dan kedua dilakukan di kecamatan Bintan Utara.

"Animo masyarakat begitu antusias dan ini memang kita umumkan ketika safari Ramadan, kita berharap masyarakat akan lebih dekat dan tahun depan Insya Allah kita akan melakukan sampai hari keempat," kata Ansar Ahmad.

Beberapa pengunjung yang diwawancarai wartawan mengaku senang bisa menghadiri kegiatan open house dan bertatap muka langsung dengan kepala daerahnya. (donny)