Ibu dan Adik Apeng di Rujuk Ke Batam

Kamis, 2 Oktober 2014 14:05 WIB
1455x ditampilkan Karimun

KARIMUN-- Kasus dugaan perampokan yang disertai pembunuhan terhadap Apeng (49), toke sembako di Tanjungbatu, Kundur, Senin (29/9/2014) malam sekitar pukul 23.00 WIB tampaknya akan segera terungkap. Polisi diduga kuat telah mengantongi identitas kedua pelaku.

 

Sementara dua korban luka parah dalam kondisis kritis, Kong Ikling (75) dan Rudianto (32) kemarin pagi telah diberangkatkan ke Batam untuk mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit ternama sekitar pukul 09.00 WIB.


Kapolsek Kundur Kompol Jamaluddin SN memperkirakan kedua korban dirujuk antara RS Elizabeth, Lubuk Baja dengan RS Budi Kemulian. Keduanya diberangkatkan ke Batam dari Tanjungbatu menumpang speedboat Marina yang biasanya melayani rute Tanjungbatu-Sungai Guntung, Tembilahan, Riau.


"Insya Allah segera terungkap, mohon doanya saja. Sudah (identitas kedua pelaku) diketahui, saat ini dalam proses penangkapan," kata Kapolsek Kundur, Kompol Jamaluddin SN, Kamis Kapolsek Kundur(2/10/2014).

 

Saat ini, jajaran Polsek Kundur baru mengetahui identitas pelaku perampokan toko sembako di depan SMPN 2 Kundur identitas dua hari setelah kejadian tersebut. Hanya saja siapa kedua pelaku, Jamaluddin masih menutup mulutnya rapat-rapat dengan alasan merupakan teknis penyelidikan. Begitu tertangkap, ia berjanji akan sesegera mungkin mengeksposnya ke media.

 

Berdasarkan informasi di lapangan kedua pelaku diduga masih merupakan warga Kundur. Keduanya sama-sama telah berkeluarga. Meski begitu, apa motif keduanya merampok serta menghabisi nyawa Apeng, korban, belum diketahui dan kemungkinan baru akan terungkap begitu kedua pelaku berhasil dibekuk.