Pimpinan DPRD Kepri Resmi Dilantik

Diterbitkan oleh Dachroni pada Selasa, 28 Oktober 2014 22:19 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 988 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau periode 2014-2019 telah resmi dilantik. Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna, di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Selasa (28/10).


Rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD  Kepri dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, diawali dengan sambutan pembukaan yang dibacakan ketua sementara, Tawarich. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah para pimpinan.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, beserta tiga wakilnya, masing-masing Rizki Faisal, Apri Sujadi,  dan Amir Hakim menuju ke depan.

Pengambilan sumpah dipandu oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau. Keempat pimpinan DPRD didampingi rohaniawan kristen dan agama Islam.

Usai pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan prosesi penyerahan palu pimpinan, yang diserahkan dari Tawarich selaku pimpinan sementara kepada Jumaga Nadeak. Setelah itu, Jumaga Nadeak beserta empat wakilnya menuju ke kursi pimpinan.

Agenda ditutup dengan ucapan selamat dan bersalam-salaman dengan seluruh tamu undangan dan berakhir sekitar pukul 12.15 wib. (YH)