Debat Kandidat Capresma Stisipol

Jumat, 31 Oktober 2014 21:13 WIB
649x ditampilkan Pendidikan

TANJUNGPINANG - Jumat, (10/31/2014) bertempat di Aula Stisipol Raja Haji Tanjungpinang telah dilaksanakan debat calon Presiden Mahasiswa (Capresma) yang diikuti oleh dua kandidat yang telah terpilih yaitu kandidat pertama Syafrizal yang didampingi Tri Wahyono, Kandidat kedua Lukman Aziz maju bersama Rakhman. Dari jam 09.00 hingga 11.30 siang.


Debat kandidat sebagai tahapan sebelum dilakukannya pesta demokrasi pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) BEM Stisipol Raja Haji Tanjungpinang. diharapakan dapat membantu para mahasiswa dalam menentukan pilihannya. Mahasiswa dituntut cerdas dalam memilih Presma dan Wapresma. karena hal ini menentukan langkah Keluarga Mahasiswa Stisipol satu tahun ke depan.
Sebagai Moderator di acara debat tersebut, Khairul Imam, menuturkan bahwa debat kandidat ini sebagai gambaran kesiapan para kandidat. ?Supaya mahasiswa bisa menilai sejauh mana persiapan dan keyakinan para kandidat dalam menghadapi pemilihan Capresma dan Cawapresma BEM Stisipol. Sehingga mereka bisa memberikan hak suara yang terbaik demi kemajuan kampus.? Ujarnya saat tampil di forum.
Sejalan dengan hal itu, Pipin mahasiswa yang hadir menyaksikan pun menuturkan bahwasanya dengan diadakan debat kandidat ini, ia sudah memiliki gambaran dalam menentukan pilihannya. ?Tentu saja dengan adanya debat kandidat ini, saya semakin memiliki gambaran untuk memilih siapa, dan saya sudah yakin untuk memilih pasangan yang saya jagokan.? Pungkasnya.
(Alek)