Perang Visi Dan Misi Capres BEM Stisipol

Sabtu, 1 November 2014 07:41 WIB
1555x ditampilkan Pendidikan

TANJUNGPINANG - Dalam Debat Capres yang berlangsung di Aula Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Semalam (10/31/2014) Pasangan Syafrizal - Tri memiliki visi mewujudkan sumber daya mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang yang mandiri, Kreatif dan Inovatif serta unggul dalam berorganisasi.


 Tak lepas dari visi, misi pasangan ini adalah Konsolidasi BEM dengan organisasi kemahasiswaan kampus lainnya, menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal kampus tingkat lokal maupun regional, Melakukan kolaborasi gerakan bersama elemen internal dan eksternal kampus, Memberikan motivasi dan dukungan teknis dalam pengembangan minat dan bakat mahasiswa.
Selanjutnya  pasangan Lukman - Rakhman dimana mereka memiliki visi Mewujudkan BEM yang mandiri, Aspiratif, Berkualitas, Unggul dan Indenpenden. Misi mereka adalah meningkatkan kualitas kinerja pengurus BEM, Mengembangkan kemandirian kegiatan kemahasiswaan, Memperbanyak kegiatan kejuaraan, bekerja maksimal, ikhlas, cerdas tanpa batas dan bertanggung jawab, Meningkatkan religius mahasiswa sebagai dasar utama.
Apapun visi-misi dari masing-masing kandidat, sebagai mahasiswa tetap harus menggunakan hak suara, karena satu suara akan menentukan perkembangan kampus  untuk satu tahun kedepan. Jangan asal memilih.(Alek)