Roti Bang Bo Bukan Roti Biasa

Kamis, 6 November 2014 21:28 WIB
422x ditampilkan Bisnis

TANJUNGPINANG - Ada banyak jenis roti yang ada di Tanjungpinang, salah satunya adalah Roti Bang Bo. Roti ini adalah roti yang didesain khusus seperti roti yang menjadi jajanan khas di Kepulauan Riau.


"Produk jajanan roti ini adalah adaptasi dari makanan khas di Kepulauan Riau. Tetapi kita inovasi lagi menjadi roti ala Tanjungpinang," ungkap seorang penggagas Roti Bang Bo saat ditemui Terkininews.com di Jalan Kuantan Tanjungpinang, akhir pekan lalu.


Beberapa produk roti jajanan khas yang dihasilkan antara lain Coklat, Kacang, Keju, Blueberry, Strawberry, Srikaya. Harga jualnya juga cukup murah mulai Rp 10.000 hingga Rp 16.000 per potong.


"Roti tersebut adalah roti khusus yang diberikan campuran dan diberikan bumbu lalu di atasnya kita berikan adonan seperti yang diminta ada cokelat atau stroberi, Pisang atau Kacang," imbuhnya.


Ada keunikan dari roti yang ditawarkan untuk para pembeli  karena ada promo dan kuis roti bakar gratis caranya bisa di ikuti melalui akses twitter alamatnya dengan follow @RotiBangBo yang akan hadir dengan waktu waktu tertentu.