Chelsea Siap Pecahkan Nilai Transfer untuk Bale

Kamis, 13 November 2014 06:04 WIB
547x ditampilkan Olah Raga

Chelsea siap bersaing dengan Manchester United dan telah menyediakan dana segar 90 juta pounds untuk mendaratkan Gareth Bale ke Stamford Bridge, akhir musim ini. Menurut harian Inggris, Express, Kamis (13/11/2014).

 

Bale merupakan wajah baru di Real Madrid. Ia didatangkan Los Merengues dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu dan memecahkan nilai transfer dunia dengan 86 juta pounds. Namun, rumor mencuat bahwa bintang asal Wales itu bersedia banting stir kembali menuju Premier League.

Chelsea dikabarkan berani menggelontorkan dana fantastis demi mendatangkan Bale dari Madrid. Seperti diketahui, Jose Mourinho memiliki proyek ambisius semenjak datang untuk yang kedua kalinya bersama The Blues.

Adapun The Roman Empire tak akan melakukan penawaran pada bulan Januari, tapi Chelsea berharap 90 juta pounds di akhir musim bisa menebus sang winger pujaan dari Santiago Bernabeu. Tapi, mereka patut waspada mengingat Manchester United sudah dulu menaruh minat kepada Bale.

Bale merasakan sukses besar di musim pertamanya bersama Madrid, dengan merebut gelar Liga Champions dan Copa del Rey. Ia juga menyumbang gol krusial di dua partai puncak kompetisi bergengsi tersebut.

Namun, dengan datangnya James Rodriguez dan Toni Kroos yang mengubah pola permainan Madrid, entrenador Carlo Ancelotti diisukan cemas dengan kemampuan bertahan Bale.