JIM Menilai Kapolres Tanjungpinang Tidak Becus

Selasa, 25 November 2014 13:42 WIB
465x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Unjuk rasa menindak lanjuti kasus permasalahan mafia solar di kantor polres km 5 Tanjungpinang yang dilakukan oleh Jaringan Informasi Mahasiswa (JIM) Kepri tidak mencapai titik temu yang mana antara mahasiswa JIM dan pihak kapolres sama-sama tidak menemukan sebuah solusinya. Jaringan Informasi Mahasiswa menilai kalpolres tidak becus.


Hal itu diungkapkan langsung oleh Imad selaku korlap menjelaskan sesuai dengan janji kapolres kota tanjungpinang untuk menyelesaikan permasalahan mafia solar, kami menuntut janji kapolres untuk menangkap dan mengadili actor intelektual yang melibatkan oknum dewan yang tersangkut dengan masalah penyelundupan solar di kawasan kampung Madong, senggarang Tanjungpinang.


Terakhir ia menilai bahwa pihak kepolisian tidak kompeten dan lemah, dengan alasan kurangnya barang bukti, kepolisian beralasan untuk menunda kasus ini.


"Saya pikir ini tidak logis, apa guna ada tim penyidik dan intel kalau untuk mengurus masalah itu saja sampai berbulan-bulan dan menemui jalan buntu. Kalau tidak bisa bekerja lebih baik anda mundur"ujarnya penuh emosi.