Lis dan Kapolres Tanjungpinang Bantah Pihaknya Gelar Razia ke Toko - toko

Selasa, 23 Desember 2014 14:31 WIB
409x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah bersama kapolres Tanjungpinang membantah Jika pihaknya menggelar razia terhadap barang - barang yang tidak memiliki lebel SNI sehingga menimbulkan keresahan pemilik toko.

 

 

Sejumlah pedagang di resahkan oleh oknum - oknum  tak bertanggung jawab yang mengaku ngaku dari instansi terkait akan melakukan razia barang barang yang tidak berstandar nasional Indonesia (SNI). Jika hal tersebut terjadi, para pedagang sepakat akan menutup tokonya hingga tahun baru mendatang.


Mendapat informasi tersebut walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah langsung melakukan kunjungan ke Polres Tanjungpinang kemarin.


Lis menegaskan bahawa pemiliki toko tidak menghiraukan isu tersebut sehingga berdampak jalannya perekonomian di kota Tanjungpinang.

                                                     

Akp. M. Dwita Kumu Wardana mengatakan bahwa masyarakat dapat melaporkan kejadian tersebut jika ada oknum yang mengaku dari Desperindak dapat melaporkan kepada pihak kepolisian.

 

“saat ini tidak hal itu atau razia tersebut tidak ada, hal ini digunakan oleh pihak2 tertentu yang mengaku sebagai anggota desperindak untuk menakut nakuti para pengusaha  agar mau menyetor uang, ya dengan lewat telpon atau secara personal dating ke toko toko. “ Jelas Akp. M. Dwita Kumu Wardana.

 

"Saya tegaskan para pelaku usaha khususnya di Tanjungpinang tidak perlu takut dan khwatir untuk melakukan usaha usahanya.” Tegasnya.