H. M Sani Diminta Kembali Jadi Cagubkepri 2015

Selasa, 13 Januari 2015 12:14 WIB
535x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tanjungpinang mengusulkan agar HM Sani diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada Kepulauan Riau (Kepri) 2015.



"Kami mengusulkan agar Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kepri mengusung Gubernur Kepri HM Sani sebagai calon gubernur pada pilkada nanti. Kami nilai HM Sani memiliki sikap dan ideologi yang sama dengan PPP," kata Ketua DPC PPP Tanjungpinang Syaiful di Tanjungpinang, Senin.

Sani pada 2005-2010 menjadi Wakil Gubernur Kepri mendampingi Ismeth Abdullah, kemudian pada 2010-2015 menjalankan tugas sebagai Gubernur Kepri bersama Wakil Gubernur Kepri Surya Respationo.

Terkait usia Sani yang kini 72 tahun, menurut Syaiful tidak menjadi permasalahan, karena Sani masih kuat dan bersemangat menemui masyarakat. Sani secara rutin keliling pulau menyerap aspirasi masyarakat.

"Kalau dilihat Sani memang sudah tua, tetapi masih kuat dan cerdas. Yang terpenting itu Sani memiliki pikiran yang cerdas dan peduli terhadap masyarakat," ujarnya.

Dia menegaskan DPC PPP Tanjungpinang tidak memiliki komitmen atau kepentingan dengan Sani terkait usulan pengusungan Sani sebagai calon gubernur.

PPP Tanjungpinang menilai secara objektif di antara figur-figur yang kemungkinan mencalonkan diri pada Pilkada Kepri, Sani merupakan figur yang terbaik untuk PPP.  (ANT)