Politisi PKB Diminta Tidak Umbar Kinerja di Media

Selasa, 13 Januari 2015 08:43 WIB
296x ditampilkan Nasional

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKB), Muhaimin Iskandar meminta anggota DPR fraksi PKB mengutamakan bekerja untuk rakyat daripada untuk media atau pencitraan.



"Sejak awal saya minta semua anggota bekerja untuk rakyat, bukan bekerja di media masa karena hasilnya tentu berbeda," kata Muhaimin di Jakarta, Senin (12/1).

Menurut dia, tidak perlu mengumbar setiap kegiatan kerja di media, yang terpenting adalah hasil nyata dari kegiatan tersebut. Sebagai contoh hasil nyata kerja anggota DPR fraksi PKB, tutur dia, adalah keberhasilan membangun kedekatan dengan rakyat dari hasil turun langsung ke lapangan mendengar kebutuhan mereka.

Kegiatan turun langsung ke lapangan, menurutnya, telah dilakukan dengan baik oleh wakil rakyat dari partainya pada reses kemarin.
Kegiatan itu juga dirasanya penting sebagai bahan pertimbangan memasuki masa sidang II yang berlaku dari 12 Januari 2015 hingga 18 Februari 2015.

Hari pertama setelah reses, PKB menggelar pameran foto reses anggota DPR fraksi PKB sebagai pertanggung jawaban reses pada masyarakat.

Sebanyak 84 foto yang menunjukkan kegiatan wakil rakyat PKB dengan masyarakat di dapil masing-masing dipajang di Plaza Nusantara II. Pameran itu dibuka oleh Ketua Fraksi PKB, Helmy Faishal Zaini, dan diresmikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (ROL)