Gubernur Kepri resmikan Sekolah Tinggi Pariwisata Bintan

Selasa, 20 Januari 2015 11:24 WIB
399x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri meresmikan Sekolah Tinggi Pariwisata said bintan di Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.


 

Kabupaten Bintan saat ini menjadi daerah tujuan wisata mancanegara yang banyak diminati untuk dikunjungi.


Keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Bintan ini, bahkan mampu menarik  turis luar negri untuk berkunjung dan menikmati alam di Bintan.

 

Untuk mendukung kondisi alam yang indah ini, pemerintah daerah memberikan perhatian yang serius terhadap sejumlah infrastuktur pendukung yang mampu menambah nilai SDA ini. Maka itu penyiapan SDM yang handal di bidang pariwisata pun perlu dilakukan.

 

Dalam rangka mempersiapkan hal tersebut, pemerintah daerah pada senin pagi (19/01) resmikan Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Bintan di Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Yang meresmikannya adalah Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Sani.


Ia mengatakan siap mendukung dunia pariwisata di masing masing Kabupaten Kota khususnya di Kabupaten Bintan.

 

“Pemerintah Prov Kepri didalam program program kerjanya sekarang dan kedepan adalah bagaimana pariwisata ini akan tumbuh dan berkembang di provinsi Kepri.” Jelasnya.

 

Ia menambahkan dengan berdirinya Sekolah Tinggi Pariwisata diharapkan mampu mendongkrak wisatawan local maupun luar negri.