Pameran Pembangunan Akan Di Gelar Mulai Hari Ini

Kamis, 5 Februari 2015 08:43 WIB
1248x ditampilkan Tanjungpinang

Pameran Pembangunan yang disejalankan dengan Hari Pers Nasional akan dibuka Hari ini, kamis (5/2). Pameran ini dilaksanakan di Pamedan, Jl. Ahmad Yani Kota Tanjungpinang selama 5 hari yang terhitung mulai hari kamis ini. Adapun tema yang diangkat dalam pameran pembangunan Provinsi Kepulauan Riau 2015 ini adalah Mari Kita Wujudkan Provinsi Kepulauan Riau, sebagai bunda tanah melayu sejahtera, berakhlak mulia, dan ramah lingkungan. Pameran ini bertujuan untuk menunjukkan hasil hasil pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau dalam 5 tahun berjalan yang telah dilaksanakan oleh masing masing SKPD di Provinsi Kepri.

Untuk melaksanakan pameran ini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) harus mengeluarkan biaya sebesar Rp2,7 miliar. Dimana masing masing SKPD mengeluarkan dana 27 Juta Rupiah untuk pembangunan stan. Terkait  pembangunan stan panitia bekerja sama dengan CV. Pertiwi Sakti sebagai EO.

 

 

"Kita tidak punya kontrak, hanya kerja sama. Kami yang menyediakan tempat berupa tenda dan stand. Masing-masing SKPD menyewa Rp27 juta per stand," ujar Kristiaman Dichi , Staff event organizer CV. Pertiwi Sakti.