Arsenal Akan "Tendang" Wilshere Sebab Rokok

Ahad, 8 Februari 2015 22:17 WIB
375x ditampilkan Olah Raga

Manajemen Arsenal dikabarkan sudah mulai kehabisan kesabaran perihal tingkah yang kerap dilakukan gelandangnya, Jack Wilshere. Beberapa kali terlihat sedang merokok, The Gunners disebut-sebut siap melepas pemainnya itu.


Tercatat, Wilshere sudah dua kali tertangkap tangan sedang merokok ketika tengah berada di luar lapangan. Bahkan terkini, gelandang 23 tahun itu terlihat memegang pipa shisa saat berfoto dengan teman-temannya di sebuah klub malam.


“Pelatih Arsenal, Arsene Wenger selama ini terus membela ulah yang dilakukan pemain kesayangannya itu. Namun demikian, akhir-akhir ini pelatih berjuluk The Profesor tampak sudah muak dengan tingkah laku Wilshere,” menurut laporan yang diberitakan Daily Mail, Minggu (8/2).


“Wancana penjualan Wilshere sudah mulai dipikirkan Wenger dan staf kepelatihan The Gunners. Diyakini, Arsenal akan melego pemain mudanya itu dengan biaya pelepasan senilai 25 juta pounds bagi klub yang menginginkan jasanya,” lanjut laporan tersebut.


Jika memang benar bakal dijual, Meriam London tidak akan merasa pusing dengan komposisi skuadnya kini. Mengingat mereka masih memiliki stok pemain tengah yang cukup, sebut saja Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Mathieu Flamini, Mikel Arteta dan Francis Coquelin.