Bandara RHF Tanjungpinang Tidak Jualan Tiket

Jumat, 13 Februari 2015 09:03 WIB
1208x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Kabag Humas Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang Andri menyatakan, terhitung 15 Mei 2015, Angkasa Pura II RHF Tanjungpinang berencana menutup aktivitas tiket di Bandara RHF Tanjungpinang.



"Rencana ini berdasarkan surat dari AP2 Pusat sebagai tindaklanjut dari surat Departemen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI," kata Andri saat ditemui Antara, Kamis.

Ia mengatakan, kelak tidak ada lagi aktivitas penjualan tiket pesawat di terminal bandara. Masyarakat bisa memperoleh tiket pesawat di luar kawasan terminal bandara.

Sementara untuk masing-masing maskapai yang berada di terminal bandara hanya menyediakan ruang costomer service seperti pada bank.

Menurut Andri, adanya tindaklanjut dari surat AP2 Pusat tersebut mengingat adanya calo di bandara. Namun, untuk RHF Tanjungpinang, berdasarkan penilaiannya masih aman dan tidak tampak adanya calo di terminal.

"Berlaku atau tidaknya kepada seluruh bandara di Indonesia kita belum tahu,  pastinya RHF akan menindaklanjuti surat AP2 Pusat tersebut," paparnya. (Antara)