Courtois Buat Frustasi PSG

Rabu, 18 Februari 2015 06:25 WIB
295x ditampilkan Olah Raga

David Luiz memberikan sanjungannya kepada Thibaut Courtois kala timnya Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Chelsea . Bahkan, pemain asal Brasil itu menyatakan bahwa penampilan apik sang kiper membuat skuad Les Parisiens sangat frustasi.


Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB, baik Chelsea maupun PSG harus puas menyudahi laga dengan skor imbang 1-1. The Blues terlebih dahulu unggul di paruh pertama melalui gol yang dicetak Branislav Ivanovic.


Meski tampil sangat dominan pada laga tersebut, PSG baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukan dari Edinson Cavani di babak kedua. Melihat hal tersebut, Luiz pun memberikan komentarnya mengenai jalannya laga. Secara pribadi ia memuji penampilan apik Courtois di bawah mistar gawang Chelsea.


“Saya sudah menduga bahwa laga hari ini (melawan Chelsea) akan berjalan menarik. Sebab, baik kami maupun mereka (Chelsea) sangat menginginkan kemenangan pada laga ini,” ujar Luiz, seperti dilaporkan ESPN FC, Rabu (18/2/2015).


“Saya rasa kami bermain baik sepanjang laga, kami tampil sangat dominan dibandingkan mereka. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, akan tetapi keberuntungan tak berada di pihak kami hari ini,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu.


“Selain itu, penjaga gawang mereka bermain luar biasa, dan itu saya akui membuat kami merasa sedikit frustasi. Saya rasa kami mampu memenangi pertandingan andai Courtois tak berada di bawah mistar gawang mereka,” tuntasnya. (OKZ)