PPP Kubu Djan Faridz Menangkan Gugatan

Rabu, 25 Februari 2015 18:50 WIB
370x ditampilkan Nasional

PTUN Jakarta (pengadilan tingkat pertama) telah mengabulkan gugatan Suryadharma Ali. Atas putusan tersebut, PPP Kubu Romahurmuzy ketua umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya beserta pimpinan F-PPP DPR-RI mengajukan banding kepada Pengadilan Tinggi PTUN Jkt (pengadilan tingkat dua).


"Dengan  adanya banding tsb, maka putusan PTUN Jkt BELUM merubah status hukum apapun thd DPP PPP hasil Muktamar Surabaya," jelas Ketua umum Romahurmuzi dalam jumpa persnya di kawasan Ppulau 2 Senayan.


Romi menuturkan, dengan belum adanya putusan Inkrah dari pengadilan banding, Artinya DPP PPP yg sah dan legal untuk mewakili PPP dalam urusan Pilkada maupun kegiatan kepartaian lainnya adalah DPP PPP hasil Muktamar Surabaya.


"Sampai dengan Menteri Hukum & HAM mencabut SK yg ada setelah adanya putusan final (in kracht) dari Mahkamah Agung-RI nanti sekitar 1-2 tahun ke depan," jelasnya.


Lebih lanjut, Romi mengatakan, saat ini DPP PPP hasil Muktamar Surabaya sedang menyusun argumentasi2 & bukti-bukti baru untuk proses ditingkat banding.


"Seluruh jajaran DPW/DPC se-Indonesia tidak terpengaruh dg setiap informasi yg menyesatkan dari pihak manapun," tukasnya. (INDOPOS/dng)