Konfercab IV PDIP Diharapkan Pilih Pemimpin Ideologis

Diterbitkan oleh Dachroni pada Selasa, 10 Maret 2015 02:51 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 774 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Konferensi Cabang (Konfercab) 4 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Se-Kepulauan Riau yang digelar, Selasa (10/03/2015) di hotel Aston kota Tanjungpinang, diharapkan menghasilkan pemimpin yang mempunyai ideologi. Konfercab ini akan diikuti oleh ketua, sekertaris dan bendahara dari masing-masing Pengurus Anak Cabang, se-Kepri.

 

 

Dikatakan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah selaku Ketua panitia, pada saat pelaksanaan konfercab pimpinan sidang dari DPP Partai  membawa rekomendasi calon ketua DPC sebanyak 3 nama. Ketiga nama itu nantinya akan bermusyawarah menetapkan ketua terpilih dan selanjutnya dibentuk formatur menyusun kepengurusan DPC PDIP periode 2015-2020.

 

Menurutnya, konfercab ini akan menghasilkan ketua dan struktur partai yang lebih berkualitas dan memiliki ideologi yang kuat. Sehingga, bisa membawa PDIP menjadi alat perjuangan rakyat untuk mencapai cita-cita proklamasi yaitu indonesia yang adil dan makmur.