Walikota Tanjungpinang Prihatin dengan Pelajar Mesum

Jumat, 3 April 2015 06:58 WIB
287x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang , Lis Darmansyah adakan pertemuan dengan wali murid SMA N 6 Tanjungpinang, di gedung wanita Senggarang Kamis pagi (02/04/2015). Dalam kesempatan kali ini, Lis sampaikan keperihatinannya terhadap kondisi pelajar di SMAN 6.


"Jujur saya prihatin dgn apa yang terjadi dengan pelajar SMA 6 . Cabut manjat pagar, kurang ajar dengan guru , dan lain lain" ungkap Lis.


Lis menegaskan kepada para orang tua untuk perduli kepada anak anaknya dengan melakukan pengawasan  . Karena keberhasilan itu butuh pengorbanan.


"Keberhasilan gak gratis. Harus pengorbanan dan keseriusan. Org tua mau anak berhasil tak akan bisa kalo anak nya dilepas gitu aja. Bapak ibu harus mengawasi" papar lis


"Saya punya kewajiban agar anak bapak ibu bisa konsen terhadap apa yang dicitakan. Bentuk sayang saya, saya disiplin kan kalian semua." Tambah Lis.


Dalam pertemuan kali ini, Lis terus mengajak para orang tua murid untuk bekerjasama dalan mengawasi anaknya .sehingga mutu pendidikan sma 6 bisa meningkat.