Hilang Saat Mancing, Kepsek Ditemukan Meninggal di Laut

Selasa, 7 April 2015 15:35 WIB
1114x ditampilkan Karimun

KARIMUN - Muhammad Saleh yang dikabarkan menghilang saat mancing di sekitar pelabuhan pelantar di Kelurahan Alai pada Minggu malam (5/4), tadi pagi sekitar pukul 08.00 ditemukan sudah meninggal.

 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Tumirah (32) Warga Jalan Nirwana RT 03 RW 01 Kelurahan Alai tersebut pertama kali melihat jasad korban dengan posisi terlungkup tak jahut dari lokasi korban memancing. Tumirah merupakan pekerja sebagi pengupas kulit udang di pelabuhan dimana Muhammadd Saleh mancing.

 

"Saya lihat seperti orang didekat celah-celah pelantar pelabuhan, kondisinya terlungkup pakai baju warna merah. Saya langsung pangil teriak manggil warga," ungkap Tumirah.

 

Sebelumnya Muhammad Saleh yang tak lain Kepala Sekolah SMP 1 Ungar tersebut dikabarkan hilang tersebut sedang mancing di pelabuhan tersebut. Inforamsi kalau Saleh hilang didapat dari isrinya Suci Lestari (43) Ia baru sadar ketika pagi-pagi sekali ternyata sang suami tidak juga pulang kerumah. Sehingga hal itu dilaporkan kepada pihak RW setempat.

 

Menurut Istrinya Suci Lestari suaminya pada malam Minggu (5/4) sekitar pukul 20.30 WIB suaminya pergi memancing, hingga pukul 24.00 dini hari suaminya tak kunjung pulang, akhirnay anaknya Wollu Wiryawan menyusul ketempat mancing namun tak menumukan orang tuanya. Hingga pagi hari Saleh tak juga pulang.

 

Akhirnya warga pagi Senin (6/4) melakukan pencarian dilaut maupun didarat hingga hari malam pun Saleh belum juga ditemukan. Kepala Sekolah SMP 1 Ungar tersebut memiliki 11 orang anak yang masih kuliah dan sekolah.

 

Dari jasad korban tak terdapat luka pukulan, namun ada memar di bagian kepala diduga benturan saat korban jadi kelaut. Jasad koban masih dalam keadaan utuh belum terdapat kekurang dibagian tubuhnya.

 

Kapolsek Kundur Kompol Jamaluddin SN membenarkan adanya temuan mayat di pelabuhan pelantar Kecamatan Ungar. Koban ditemukan dalam kondisi terlungkap masih menggunakan pakaian lengkap.

 

"Kita terima laporan dari warga kalau Muhammada Saleh, jasadnya ditemukan oleh seorang warga yang hendak berkerja pada pagi itu." ujar Kompol Jamaluddin.

 

Korban saat dietmukan langsung dibawa pulang ke rumahnya dan selanjut pemeriksaan oleh tim medis Puksesmas Tanjungbatu. Korban dimakamkan sekitar pukul 11.30 dipemakaman muslim Kelurahan Alai.