Peringati Milad Ke-17, PKS Tanjungpinang Gelar Lomba Keluarga Kader

Ahad, 19 April 2015 22:11 WIB
447x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Untuk memperingati hari lahir atau Milad PKS ke 17, Dewan Pengurus Daerah PKS kota Tanjungpinang mengadakan acara lomba keluarga kader di Bintan Centre KM 9 Tanjungpinang, Ahad (19/04/2015).

 

Lomba ini dimaksudkan untuk mengokohkan ketahanan keluarga sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kader PKS se Tanjungpinang. Ragam kegiatan tersaji dalam lomba ini. Dimulai dengan apel pagi yang berisi sambutan ketua DPD PKS Tanjungpinnag, Alfin M.Nur. Lalu dilanjutkan dengan lomba anak anak kader. Masing-masing keluarga mengirimkan 1 peserta.

 

Dalam sambutannya, Alfin mengungkapkan terima kasih atas segala persiapan yang dilakukan panitia dan mengucapkan selamat bergembira kepada seluruh kader yang hadir. Selepas apel, langsung dihelat lomba anak, lalu ada lomba kreasi es buah antar keluarga. Dalam lomba masak nasi goreng, masing-masing keluarga mengirimkan 2 orang.

 

Selain lomba-lomba ini, masih banyak permainan lain yang dilombakan. Kader yang hadir cukup senang dengan kegiatan ini. Seperti yang diungkapkan oleh Alfin. Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahun.