Pesta Bikini Pelajar Resmi Ditiadakan

Jumat, 24 April 2015 06:25 WIB
164x ditampilkan Nasional

Devine Production selaku penyelenggara pesta bikini pelajar SMA dengan tema 'Splash After Class' akhirnya memberikan klarifikasi terkait acara tersebut dalam akun twitternya @devine_prod.


Dalam kicauannya, pihak Divine Production akhirnya secara resmi membatalkan acara yang sempat menggemparkan ini. "Dengan ini Divine Production meminta maaf atas kesalahan, dan secara resmi membatalkan acara," twitt akun itu disertai press rilis yang ditulis tangan, Kamis (22/4)

Mereka juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tidak nyaman dan dirugikan atas acara yang mereka buat. "Divine Production meminta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman atas peristiwa ini," kicaunya.

Sebelumnya, beredar undangan atau poster terkait acara 'Splash After Class' yang akan dilakukan pada hari Sabtu 25 April 2015 di The Media Hotel and Towers di Pool Area Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3.

Dalam poster tersebut tertulis Bikini Summer Dress, dan tidak ada senjata, obat-obatan terlarang, dan jangan ragu. Acara akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Dalam poster itu, SMA yang ikut berpartisipasi seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMA 31, SMA 44 dan SMA lainnya.

Berikut isi press release dari Divine Production yang diunggah melalui akun @divine_prod:

Dengan ini kami Divine Production meminta maaf atas ketidaknyamanan sekolah-sekolah SMA di Jakarta atas rencana penyelenggaraan event "Splash After Class", dan per hari ini, rencana event tersebut kami batalkan.

Kami juga menyatakan nama-nama sekolah tersebut tidak terlibat langsung dalam acara yang akan kami selenggarakan. Kami pun minta maaf atas promosi yang diluar kontrol kami.
 
Terkait pemberitaan di sosial media dan terkait event sebelumnya yang kami pernah selenggarakan, kami tidak mengundang anak sekolah untuk pesta bikini seperti pemberitaan saat ini.[rmoljakarta/zul]