Kapolres Tanjungpinang Pastikan Media Dan Polisi Tetap Harmonis

Kamis, 30 April 2015 22:43 WIB
374x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Terciptanya jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan insan pers, khususnya di Kota Tanjungpinang, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu berharap mulai saat ini hingga ke depannya terjalin hubungan baik antara wartawan dengan kepolisian.

 

“Saya berharap agar hubungan yang baik antara kami dengan para wartawan tetap terbina dengan baik sampai seterusnya, Saya berjanji untuk menjalin hubungan baik dengan rekan – rekan, maka saya menunjuk Kepala Bagian Sumberdaya, Kompol Wawan sebagai koordinator humas di Polres Tanjungpinang ini” ujar Lukmin.

 

Beliau menegaskan, wartawan adalah mitra, sahabat dan saudara bagi polisi. Karena itu, hubungan yang baik harus terus dibina agar terjalin komunikasi yang baik dan sehat. Lebih lanjut Kapolres menghimbau agar awak media melakukan pemberitaan yang benar, ada cek n recek sebelum menuliskan sebuah berita, sehingga masyarakat tercerdaskan dan menikmati kabar yang benar, terpercaya juga dikemas dengan akurat.