PLN Nyatakan Tanjungpinang Akan Kembali Alami Pemadaman Bergilir Selama Dua Bulan

Senin, 4 Mei 2015 06:39 WIB
850x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Kabar buruk kembali harus diterima masyarakat Kota Tanjungpinang. Pasalnya , PLN Tanjungpinang telah mengumumkan bahwa Kondisi PLTU Unit 1 Galang Batang dalam kondisi rusak berat, sehingga menyebabkan pemadaman harus dilakukan selama 2 Bulan kedepan. Hal ini disampaikan pihak PLN Tanjungpinang melalui akun facebooknya , (Perusahaan Listrik Negara Tanjungpinang).


"Assalamu'alaikum wr.wb . Pelanggan PLN yang terhormat , kami sampaikan informasi bahwa PLTU Galang Batang Unit 1 yang kita kejar kejar perbaikannya selama ini  semalam tanggal 2 mei berhasil operasi jam 20.10 . Hari ini 3 mei jam 11.30 mengalami gangguan . Untuk gangguannya sendiri berat sehingga harus dibuka secara total yang butuh waktu perbaikan minimal 2 bulan kedepan. Dengan kondisi seperti ini pemadaman akan berlanjut. Kami atas nama PLN Tanjungpinang untuk sekian kalinya mohon maaf atas terganggunya layanan ini. Jadwal pemadaman disusulkan ." Tulis pihak PLN Tanjungpinang dalam akun facebooknya sejam yang lalu, Minggu (03/05/2015).


Hal ini pun sontak menimbulkan ulah geram masyarakat yang membacanya . Kekesalan dan kemarahan tampak dari kata kata mereka atas ulah PLN yang tak mampu memberikan layanan listrik yang baik.


Muhammad Arif, anggota DPRD Kota Tanjungpinang pun turut menyampaikan komentarnya atas pengumuman ini. 

 

"Puasa dan taraweh nanti akam gelap gelapan kita. Sungguh terlalu betul PLN Tanjungpinang" tulis Arif