Kundur Bikers Buka Bersama dan Toring Keliling Pulau Kundur

Jumat, 10 Juli 2015 07:22 WIB
1720x ditampilkan Karimun

KARIMUN - Geliat dan maraknya gank motor di Cianjur tidak menyurutkan kreatif sebagian generasi muda Kundur untuk membuat komunitas motor yang diarahkan lebih pada kegiatan yang positif.

 

Seperti halnya komunitas motor yang tergabung dalam wadah Kundur Bikers yang dimotori oleh Zuriantias (32) sebagai ketua umumnya.

 

Mengaplikasikan kegiatannya melalui toring dan buka puasa bersama ala bikers yang diikuti tiga club motor diantaranya Kundur Costum, Spinco Kundur dan KNC Tanjungbatu-Kepri, Minggu (5/7) kemarin di pelabuhan roro Tanjung Makam Selat Beliah Kundur Barat.

 

Acara terlebih dahulu dimulai dengan konvoi para bikers. Dengan dibentuknya komunitas ini diharapkan dapat menjadikan wadah bagi para pemuda khususnya komunitas pengendara motor Kundur pada kegiatan yang positif.

 

"Pada dasarnya kegiatan ini yang kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi para bikers di Pulau Kundur," ungkap pria yang biasa di sapa Zuren.

 

Kegiatan toring dan buka bersama tersebut nantinya akan menjadi kegiatan rutin tahunan Kundur Bikers. Dan nantinya kegiatan tersebut juga akan dilakukan lebih meriah lagi.

 

"Kami berterima kasih kepada rekan-rekan dari Kundur Custom, Spinco Kundur dan KNC Tanjungbatu Kepri yang telah mensukseskan acara tersebut," ujar zuren.

 

Dalam kegiatan tersebut Kundur Bikers mengajak masyakarat Pulau Kundur untuk tetap taat pada peraturan lalu lintas dengan tetap melakukan safety raiding. Dan tidak ugal-ugalan dijalan raya.