Mabuk dan Ugal-Ugalan, Pengendara Motor Jatuh dan Bersimbah Darah

Jumat, 10 Juli 2015 13:19 WIB
652x ditampilkan Batam

BATAM - Ugal-ugalan dan tak memakai helm, pemuda yang melajukan sepeda motornya dalam keadaan mabuk berat ini naas dengan kepala bersimbah darah dan masih koma di RSOB, Batam. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dekat jembatan penyebrangan Tiban Kampung pada Kamis malam (9/7/2015).


Meski belum diketahui identitas pelaku, sejumlah saksi mengatakan bahwa korban adalah warga Punggur. Belum jelas bagaimana korban bisa berkeliaran dijalanan umum Tiban tanpa mengenakan helm.


“Menurut info dia orang Nias yang tinggal di Punggur, Kelurahan Kabil. Tapi dia tidak bawa kartu identitas apapun” Ungkap Akiong, salah seorang saksi.


Kejadian ini menyebabkan kemacetan parah hingga sepanjang 1 KM. Jalan Raya Tiban memang sering terjadi kecelakaan yang diakibatkan rendahnya kedisiplinan pengguna jalan.


Kebanyakan masyarakat yang melintas sepanjang jalan Tiban enggan sekali mengenakan helm dikarenakan jarak tempuh yang dekat, padahal jalan tersebut merupakan jalan yang banyak dilewati kendaraan besar, ditambah lagi ulah ugal-ugalan pengendara motor yang kerap ngebut disepanjang jalan tersebut.


“Anak muda kenapa harus gak disiplin dalam segala hal ya? Urakan dan gak karuan. kalau dah begini siapa yg mau disalahin?” Ungkap siti Nainggolan, salah satu Warga Tiban yang berada dilokasi.