Sadis, Memei Dibakar Hidup-hidup Karena Api Cemburu

Sabtu, 11 Juli 2015 08:04 WIB
685x ditampilkan Batam

BATAM - Berita ditemukan mayat gadis terbakar 2 hari lalu membuat gempar batam. Kurang dari 24 jam, Polisi berhasi membekuk para pelaku yang berjumlah 2 orang. Salah seorang pelaku adalah pacar korban sementara satu lagi merupakan teman dari pacar korban.

 

Kronologi kejadianpun segera diketahui. Sungguh mengerikan ketika diketahui bahwa memei dibakar dalam keadaan masih hidup.


 

Awalnya Memei dijebak oleh kedua pelaku yang sakit hati lantaran Memei diduga telah menipu Wely (20). Menggunakan nama samaran lain, memei pernah mencoba untuk memutuskan Wely dengan mengaku menjadi pacar baru memei dan mengirim pesan ancaman kepada Wely.”jangan kau ganggu-ganggu siska lagi. Aku cowoknya. Kalau kau ganggu siska lagi, kupacahkan kepala kau!” demikian pengakuan Wely yang mengaku cemburu dan kesal pada siska. Siska merupakan salah satu nama panggilan memey.


 

Dengan segala tipu muslihat, dan dengan iming-iming sejumlah uang, siskapun mau bertemmu dengan Faisal yang tak lain adalah Budi, salah satu tersangka yang berpura-pura menjadi Faisal.


Dan pertemuan mereka dijanjikan Sesampai dilokasi siska kaget karena menjumpai Wely dan Budi. Sempat terlibat pertengkaran Siska kemudian dibekap oleh wely dan kemudian kepala siska dibenturkan kebatu. Sementara Budi Membantu memegagi kakinya. Siska yang roboh tak sadarkan diri, namun masih hidupp. Kemudian disiram dengan bensin pada bagian wajah lalu dibakar. Merekapun pergi meninggalkan siska yang sedang terbakar. “biar wajah jelek.” Demikian yang dijawab Wely ketika ditanya mengapa ia membunuh Siska alias Jenifer alias Memei Alias Sinta Belle yang masih berusia 15 tahun.


 

Akibat perlakuannya, para pelaku di ancam dengan pasal Pasal 340 K.U.H.Pidana tentang menghilangkan nyawa orang lain, dengan ancaman hukuman mati, paling lama 20 tahun.