H-1 Lebaran Pusat Perbelanjaan di Kijang Banjir Pembeli

Diterbitkan oleh Dachroni pada Kamis, 16 Juli 2015 23:46 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 660 kali ditampilkan

BINTAN - Warga tampak masih memadati sejumlah pusat perbelanjaan, baik pasar moderen maupun tradisional, di kawasan Kijang Kota Kabupaten Bintan pada H-1 atau sehari sebelum Lebaran.


 Berdasarkan pantauan terkininews.com, salah satu pusat perbelanjaan yang terlihat padat pengunjung adalah Toko WS  yang terletak di jalan Barek Motor Kijang.



Kepadatan pengunjung terpusat di lantai dasar dan satu, khususnya di gerai yang menjual baju muslim untuk dewasa dan anak-anak. Menurut salah satu penjaga toko, Ega, pengunjung yang datang masih memburu diskon atau potongan harga yang ditawarkan pengelola toko yang menjual berbagai model baju muslim.



Ega mengatakan, setiap toko menawarkan potongan harga yang berbeda-beda, mulai dari 30 persen hingga 50 persen. Meski demikian, ia mengaku puncak kepadatan pengunjung terjadi pada Kamis (16/7/2015) atau H-1 Lebaran. "Hari ini puncak pengunjung,, sebab tidak ada sela jalan yang bisa dilalui dengan bebas nih," katanya.


Imbas padatnya pembeli tersebut membuat sebagian pengunjung mengaku sulit mencari tempat parkir, sehingga lokasi parkir sedikit memakan badan Jalan Raya.