Real Madrid Datangkan Penjaga Gawang Espanyol

Sabtu, 18 Juli 2015 05:53 WIB
380x ditampilkan Olah Raga

Real Madrid mendatangkan penjaga gawang Espanyol Kiko Casilla senilai 6 juta euro dengan kontrak berdurasi lima tahun.



Kiko Casilla pernah menjadi pemain tim muda Real Madrid pada periode 2004-2007 sebelum memperkuat Espanyol. Kiko Casilla akan menggantikan Iker Casillas yang hijrah ke Portugal pekan lalu.

Media olahraga Internasional Spanyol, AS, mewartakan Casilla akan segera diperkenalkan ke hadapan publik Santiago Bernabeu. Casilla juga dikabarkan rela menerima pemotongan gaji demi bergabung dengan tim asuhan Rafa Benitez itu.

Kehadiran Casilla membuat Benitez memiliki empat penjaga gawang diantaranya Keylor Navas, Pacheco, Rubén dan Casilla.

Adapun Casilla telah menyampaikan ucapan perpisahan kepada pendukung Espanyol dengan mengatakan tidak bisa melewatkan kesempatan emas untuk bermain bersama Real Madrid.

"Ini peluang yang hanya datang satu kali. Saya sangat senang bisa didatangkan oleh Real Madrid. Dimanapun saya, Espanyol akan selalu menjadi bagian besar dalam hidup dan selalu ada di hati. Saya akan selalu menjadi 'perico' (maskot Espanyol)", kata Casilla dikutip dari AS, Jumat.

Menanggapi hal itu, Presiden klub Espanyol Joan Collet mengatakan "pintu akan selalu terbuka" jika Casilla ingin kembali di kemudian hari. (ANT)