Kumpulkan KTP Bukti Ahok Ketakutan

Jumat, 24 Juli 2015 07:04 WIB
368x ditampilkan Nasional

JAKARTA - Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dinilai tengah dirundung ketakutan. Ahok sekarang ini sibuk mencari 1 juta foto copy KTP untuk dukungan pencalonanya padahal pemilihan gubernur DKI baru akan dilaksanakan dua tahun lagi.



"Dilihat dari sisi psikologi politik, itu bentuk ketakutan Ahok. Tingkat kepercayaan publik makin menurun sementara partai politik tidak ada yang mendukung. Jadi dia prepare mulai dari sekarang," kata anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Abdul Azis Khafia. dalam talkshow di salah satu stasiun televisi, Kamis (23/7).

Menurut dia, kasak kusuk mencari KTP warga Jakarta ditengah tidak adanya prestasi gemilang mengurus ibukota, akan membuat citra Ahok semakin tergerus. Dia yakin sekalipun pengumpulan KTP dilakukan oleh Sahabat Ahok atau tim lainnya, namun kegiatan tersebut sepengetahuan dan bahkan dibawah koordinasi Ahok.

"Secara praktis tidak mungkin Ahok melakukannya sendiri. Tapi tidak mungkin juga itu dilakukan tanpa sepengetahuan Ahok. Pasti ada koordinasi," paparnya.

Tindakan Ahok yang malah sibuk mengurus pencalonan disayangkan Abdul Khaifa. Semestinya Ahok saat ini hingga masa tugasnya sebagai gubernur berakhir, menunjukan prestasi dalam memperbaiki Jakarta.

"Dengan begitu simpati masyarakat otomatis akan terbangun.  Memang selama ini prestasi apa yang sudah ditorehkan Ahok, kan belum ada. Hanya marah-marah lalu berbicara kasar," tukasnya.[RMOL/dem]