PKS Dan Hanura Daftarkan Pasangan Herlianto-H Alghazali ke KPU Lingga

Selasa, 28 Juli 2015 07:00 WIB
866x ditampilkan Lingga

LINGGA - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PKS Lingga daftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Herlianto-H Alghazali dan juga secara resmi menyatakan dukungan kepada mereka, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015.


"Kami mendukung Herlianto-H Alghazali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, dan kita sudah mendaftarkan mereka ke KPU, kata Kasmadi sekretaris DPD Partai PKS, Senin (27/7).


Kasmadi mengatakan, kita dari PKS dan juga Hanura yang merupakan partai pengusung dengan segala pertimbangan dan segala hal lainnya siap mengantarkan Herlianto-H Alghazali untuk membangun lingga kedepannya.


Dikatakan, dengan kondisi kabupaten lingga yang sekarang ini tengah goyah kita siap membangun lingga kedepannya. Terutama dalam hal kesehatan bagi masyarakat lingga yang selalu dirujuk keluar daerah untuk mendapatkan perawatan yang insentif.


"tadi siang Senin (27/7) kita sudah daftarkan diri ke KPU Lingga dan siap optimis menang dukung Herlianto-H Algazhali," tutur Kasmadi.


Sementara itu, penelusuran media ini dilapangan baru dua pasangan calon yang mendaftarkan diri ke KPU. Informasi yang diperoleh ada lagi dua kandidat pasangan lainnya yang akan mendaftarkan diri ke KPU besok harinya.