Gubernur Kepri Hadiri HAN di Kundur

Senin, 3 Agustus 2015 16:28 WIB
727x ditampilkan Karimun

KARIMUN - Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Tanjungbatu Kecamatan Kundur.

 

HAN Tingkat Provinsi Kepri dipusatkan di Karimun. Peringatan HAN jatuh pada tanggal 23 Juli berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 44/1984. Pemprov Kepri tahun ini memperingatinya pada tanggal 3 Agustus 2015 ini. H. M Sani tiba di lokasi acara pukul 10.30 WIB langsung meresmikan ruang tunggu pelabuhan domestik Tanjungbatu Kundur.

Kegiatan yang dilangsungkan secara meriah tersebut menampilkan sejumlah atraksi tarian anak- anak, dan juga pemberian penghargaan berbagai katagori.

Gubernur Kepri H.M Sani saat memberikan sambutan peringatan HAN 2015 menyatakan bahwa masa depan Kepri sangat ditentukan oleh generasi saat ini.

“Masa depan Kepri 20 dan 30 tahun mendatang akan ditulis oleh anak-anak kita saat ini,” kata Gubernur.

Karenanya, apa yang kita didik dan ajarkan pada anak-anak kita hari ini akan mempengaruhi sejaran apa yang akan mereka perbuat untuk masa depan.

“Kami meminta kepada anak-anak kami untuk menjadi generasi yang tangguh, ulet dan pantang menyerah, karena masa depan negeri ini akan menjadi milik kalian kedepan,” tandas Gubernur.