Kadis Pariwisata Kepri : Soldier Light Run untuk Promosi Wisata Kepri

Senin, 3 Agustus 2015 16:30 WIB
699x ditampilkan Batam

BATAM - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Guntur Sakti mengatakan kegiatan Soldier Light Run yang diadakan pada malam minggu (1/8/2015) merupakan salah satu upaya untuk kampanye sadar Pariwisata Kepri. dan tentu secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan wisata batam.

 

Kegiatan yang diselenggarakan ini juga menyediakan satu panggung hiburan sebagai tempat untuk mengekspresikan bakat para personil aparat keamanan Kepri mulai dari Marching Band hingga bernyayi.
 
Diakui Guntur, kegiatan ini merupakan kegitan ketiga kalinya dalam kampanye sadar wisata kepri “pertama kali kita selenggarakan Bhayangkara Extravaganza, kemudian khusus bintan kita melaksanakan Echo Hero, dimana 2000 aparat membersihkan pantai. Dan mala mini adalah yang ketiga. Tidak hanya menyertakan TNI/Polri, kita juga libatkan security, Ditpam, Satpol PP juga” Ujar Guntur.


Para peserta kampanya sadar wisata bergerak dari hotel pacific dan finish didepan harbor bay hotel “Peserta kita pecah jadi 2 rute tapi keduanya finish di lokasi yang sama” kata Guntur.