Karyawan PT Timah Ancam Hentikan Kapal Isap Produksi

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 3 Agustus 2015 20:56 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.295 kali ditampilkan

KARIMUN - Karyawan subkon PT.Tambag Timah TBK Unit Kundur, Kabupaten Karimun mengancam akan menghentikan Kapal Isap Produksi (KIP) timah yang beroperasi. Acaman tersebut disampaikan sebanyak 300 karyawan PT. Tambang Timah TBK unit Kundur, yang baru saja pulang dari DPRD Karimun. Para karyawan mengancam apabila pihak manajemen PT. Tambang Timah TBK tak juga mengindahkan apa yang disampaikan para karyawan.

 

"Kami minta pada "Kami minta pihak manajemen PT.Tambang Timah dari Bangka Belitung menemui kami hari ini. Jika tidak, ancaman itu akan terwujud," ujar Duka koordinator aksi Karyawan PT. Tambang Timah TBK Unit Kundur.

 

Lebih lanjut Duka mengungkapkan kalau hingga kini pihak manajemen tak juga memberikan kejelasan status karyawan kontrak pihaknya akan melakukan ancaman menghentikan KIP Timah yang beroperasi diperairan Kundur dan sekitarnya.

 

"Banyak tenaga kerja kontrak di subkon PT.Tambang Timah Unit Kundur di PHK sejak 2014. Semua pekerja tersebut dijanjikan akan dipanggil kembali, namun hingga kini tidak ada pemanggilan," ungkapnya.